-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Bioskop Online Aplikasi Streaming Online Film, Cheers!

Posting Komentar

Bingung mau nonton online dimana? Kunjungi Bioskop Online dong. Bioskop online menjadi salah satu platform online dengan kehadirannya berbentuk aplikasi dan kehadirannya ini masih terbilang cukup baru yaitu pada bulan april 2021-an.


Bioskop Online Aplikasi Streaming Online Film

Bioskop online juga memperhatikan kenyamanan pengguna ya jelasnya. Karena pada aplikasi ini, bioskop online untuk berfoku menonton tanpa gangguan iklan. Bioskop online ini kebanyakan menghadirkan film dari karya anak bangsa saja kawan kawan, untuk pembayaran apakakah ada. Iya mereka mematok pembayaran juga mulai dari 5000 rupiah. 

Uniknya sih untuk aplikasi ini, kehadiran mereka memberikan warna perfilman, kenapa? Karena mulai dari film dokumenter seperti karya Dhandy Laksono dan sampai ke band musik hindia. Ya ini sih gila banget fantastik dan mempermudah pengguna dalam menonton.


Bioskop Online Aplikasi Streaming Online Film



Awal Mula Hadirnya Bioskop Online

Awal mulanya karena mungkin banyak keluhan dengan harga dan aplikasi yang ada. Dan kebanyakan orang Indonesia senang menonton film untuk ke bioskop. Mungkin awal ide ini muncul karena masyarakat diharuskan untuk tidak keluar rumah. Karena sedang Covid, dibuatlah platform Bisokop Online dalam bentuk aplikasi dengan harga yang bisa dijangkau oleh semua kalangan penikmat film.


Apa yang berbeda dengan yang lain?

Ajeng Parameswari mengungkapkan perbedaan dari Bioskop online dengan yang lainnya terletak pada Pay-per-view yang tidak harus berlangganan, tetapi bayar per film atau series. Ya kata saya worth it ya. Sediakan aja diuang 10 rb untuk bisa menikmati dua film. Ya ini bukan seperti YouTube atau semacam Bioskop online streaming gratis atau indoXXI. Karena saya juga dulu penikmat sampe sekarang haha. Belum cukup biaya kalau beli premium.

Pembayarannya juga sangat memudahkan kita dengan metode seperti ATM, OVO, GoPay, DANA, LinkAja!

Cara menontonnya gimana? Pengunjung harus daftar terlebih dahulu ke situs bioskop online nya terlebih dahulu, bisa juga dengan aplikasinya. Setelah itu bisa di daftarkan dengan menggunakam Nomor Hp, akun gmail, facebook dan email. Dan ikuti langkah langkah berikutnya yaa.

Jadi begitu informasi yang bisa diberikan. Jangan lupa ikuti informasi TechnowIT. Hanya disini. Bantu share ke teman terdekat dan keluarga

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter