-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Game Valorant Rencana Peluncuran Global

Posting Komentar
Riot, perusahaan di balik hits seperti League of Legends dan Valorant, telah mengumumkan rencana untuk merilis peluncur gamenya sendiri. Produk yaang disebut Riot Client ini akan tersedia mulai minggu depan, sehingga memudahkan para gamer untuk mengakses judul-judul desktop perusahaan dengan mengumpulkannya di satu tempat.


Game Valorant Rencana Peluncuran Global



Riot mengumumkan klien game yang akan datang hari ini, menjadikannya pengembang terbaru yang merilis peluncurnya sendiri; itu bergabung dengan peluncur serupa dari perusahaan seperti Epic. Riot Client tidak sepenuhnya baru — perusahaan telah menggunakan versi skin dengan masing-masing game desktopnya satu per satu.

Namun, dengan klien penuh, gamer akan dapat melihat seluruh perpustakaan game Riot mereka. Riot Client akan hadir dengan antarmuka pengguna baru dan beberapa “fitur yang disederhanakan”, serta janji perubahan lain dalam alur untuk masa depan.

Perusahaan mencatat bahwa setiap gamenya akan memiliki halaman sendiri di klien, yang juga akan menyediakan akses ke berita game dan acara yang terkait dengan IP-nya. Riot mencatat bahwa sementara pemain masih dapat memiliki pintasan game individual di desktop mereka, menggunakan klien akan menghilangkan kebutuhan untuk mengunduh dan menginstal pembaruan secara manual.

Riot mengatakan bahwa mereka akan mulai meluncurkan Riot Client pada 20 September, tetapi perlu beberapa waktu untuk memastikannya stabil. Dengan asumsi semuanya berjalan sesuai rencana, peluncuran global untuk produk tersebut akan dimulai pada 4 Oktober.



Riot Games merilis album dengan musik gratis untuk streamer dan kreator

Jika Anda seorang streamer atau pembuat video yang paranoid akan terkena teguran hak cipta, Riot Games punya solusi baru. Perusahaan telah meluncurkan "Sessions: Vi," album baru musik "benar-benar gratis" untuk digunakan oleh pembuat konten dan streamer selama streaming langsung mereka, di video mereka, dan banyak lagi — bahkan jika mereka memonetisasi konten mereka.


Game Valorant Rencana Peluncuran Global


Sederhananya, Anda tidak dapat menggunakan sembarang trek musik untuk streaming langsung dan video Anda; mereka akan mengakibatkan teguran hak cipta, yang dapat melibatkan apa saja, mulai dari kehilangan kemampuan untuk memonetisasi video hingga membahayakan akun seseorang. Membayar untuk lisensi musik adalah sebuah pilihan, tetapi mereka yang tidak mampu melakukannya dibiarkan menggunakan musik bebas royalti yang sering kali disertai dengan biaya di muka.

Riot Games Music telah merilis “Sessions: Vi” sebagai album gratis untuk digunakan siapa saja; Anda dapat, misalnya, memutarnya di latar belakang saat streaming game untuk menambahkan suasana ke video Anda atau Anda dapat menambahkannya sebagai soundtrack untuk video tidak langsung yang diunggah ke platform seperti YouTube dan TikTok. Panduan lengkap Riot untuk menggunakan konten dapat ditemukan di sini.

Album lengkap telah diunggah ke YouTube, serta platform utama seperti Apple Music, Deezer, Amazon Music, dan Spotify. Platform ini adalah pilihan terbaik Anda jika Anda ingin mengalirkan musik di latar belakang selama video. Atau, Anda dapat menuju ke halaman web Riot's Sessions untuk mengunduh album.

Mengunduh album akan memberi Anda akses ke 37 lagu di dalamnya, yang dapat ditambahkan ke proyek Anda menggunakan perangkat lunak pengedit video. Riot mengatakan ini bukan satu-satunya album musik gratis yang ditawarkan kepada streamer dan kreator. Meskipun kami tidak tahu kapan album berikutnya akan dirilis (dan apakah itu akan fokus pada genre yang berbeda), perusahaan mengatakan akan memberikan pembaruan di akun media sosialnya ketika merilis album berikutnya akhir tahun ini.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter