-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Sepeda Listrik E-bike S1 MOSH

Posting Komentar
Sepeda listrik menjadi semakin populer, kepopulerannya terdengar diberbagai negara, lebih khususnya populer di daerah perkotaan yang padat di mana mengendarai sepeda ke dan dari tempat kerja. Sepeda listrik merupakan alternatif populer untuk angkutan umum dan berurusan dengan mobil atau truk pribadi. Harley-Davidson mengungkapkan sepeda listrik yang sangat keren. Tahun lalu Harley-Davidson mengungkapkan dan akhirnya memisahkan perusahaan lain bernama Serial 1 untuk membuat dan menjual sepeda listrik. Sepeda itu disebut S1 MOSH/TRIBUTE, dan sepertinya e-bike bergaya vintage itu terungkap pada akhir tahun 2020.


Sepeda Listrik E-bike S1 MOSH


Sepeda listrik memiliki sentuhan gaya yang dimaksudkan untuk mengingatkan sepeda motor pertama yang dibuat oleh Harley-Davidson sekitar seabad yang lalu. E-bike akan dibuat dalam jumlah terbatas dan dilengkapi dengan jok dan grip kulit, aksen kuningan, cat glossy, ban putih dan menggunakan sabuk penggerak coklat daripada rantai.

Secara keseluruhan, e-bike ini memiliki tampilan vintage dengan balutan teknologi sepeda listrik modern di dalamnya. Paket baterai untuk sepeda terletak di dalam rangka tebal di dekat engkol. Gambar di sini adalah prototipe asli, dan sepeda produksi asli dari Serial mirip dengan prototipe tetapi tidak memiliki beberapa kecelakaan. Serial S1 MOSH/TRIBUTE edisi terbatas baru memulai debutnya minggu ini dan memiliki semua sentuhan yang membuat konsep aslinya begitu menarik.

S1 MOSH/TRIBUTE edisi terbatas akan diproduksi sebanyak 650 unit yang didistribusikan secara merata dan ekslusif pastinya. Pasalnya teknologi sepeda listrik ini hanya dijual untuk wilayah AS dan juga Eropa. Model pertama akan mendarat pada Q4 2021. Sepeda ini dilengkapi motor penggerak tengah Brose, sabuk penggerak karbon Gates, dan rem cakram hidrolik TRP.

Untuk menjaga sepeda tetap bersih dan berfungsi, dengan membersihkan semua kabel untuk penerangan dan selang hidrolik untuk rem cakram dirutekan di dalam rangka sepeda. Hal ini akan membuat umur sepeda tetap berfungsi dengan semakin baik. Namun, jika ada yang berminat untuk memberli sepeda listrik ini. Harga yang dibandrol untuk S1 MOSH/TRIBUTE belum diumumkan. Serial 1 menjanjikan bahwa di masa depan, ia akan menawarkan model e-bike eksklusif dan diinginkan tambahan.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter