-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Fasilitas Liburan Di Semilir Bawen Lengkap Dengan Harga

Posting Komentar

 Bosan dengan tempat seperti pntai lagi, hutan pagi, pantai lagi dan hutan lagi. Mentok mentok mainnya ke taman. Tenang para traveler, ada rekomendasi baru nih buat para traveler untuk bisa berlibur. Beberap waktu yang lalu. Wisata Semilir Bawen di tutup karena hal yang sedang kita hadapi saat ini. Setelah sekian lama kita menunggu kondisi bisa pulih kembali dan akhirnya di bukan wisata dusun semilir Bawen. 



Harga Tiket Masuk Wisata Semilir Bawen


Nah, Siapa yang tidak kenal dengan tempat semilir Bawen atau wisata dusun semilir. Tempat ini berada di Semarang. Jangan salah wisata ini menjadi salah satu wisata uang selalu ditunggu tunggu oleh pengunjung dan wisatawan lainnya. Wisata ini merupakan salah satu wisata budaya lokal. Tempat ini menjadi menawan ketika sang arsitektur menciptakan suasana yang sungguh menakjubkan. Tempat ini juga menjadi salah satu ikonik atau citra di kota Semarang. 

Untuk yang belum tau, mari kita cari tau simak informasi dibawah ini, semoga apa yang kalian cari dan inginkan ada disini. Jangan lupa share ya jika ini bermanfaat bagi kawan kawan dan yang sedang mecari informasi untuk berlibur. Silahkan untuk menikmati informasi dari wisata cibaliung. 

Lanjut dari informasi sebelumnya. Ya perlu kalian tau bahwa tempat ini jauh dari perkotaan. Dimana tempat yang jauh dari perkotaan selalu kita idamkan bukan. Untuk menenangkan pikiran yang usang. Tempat ini terletak di pedesaan yang jauh dari kota. Semilir bawen ini memiliki ciri khas dengan kemegahannya dan dengan kebudayaannya terutama.

Saah satu wahana yang ada di tempat ini menjadi primadona adalah desain yang seperti candi. Diman, tempat tersebut memiliki lantai bertingkat sampai 2 lantai. Ada beberapa tempat yang perlu kalian lihat dan kunjungi yaitu gunungan resto. Ditempat ini ada bangunan yang berbentuk seperti candi Borobudur yang saya sebutkan tadi. Tapi ada perbedaan dari tempat tempat lain. Kita dihadapkan dengan pemandangan hutan sekitar namun hal ini tida mengurangi kenyamanan pengunjung untuk minum dan makan. Uniknya tempat ini, ketika ingin ke sana kita harus melewati jembatan layang dan kita akan menemukan stand makanan dan lain sebagainya. Bukan hanya stand saja tapi aksesoris yang diperjual belikan disini. Cara bayarnya juga unik. Yaitu menggunakan karcis atau kartu yang memang sudah di atur oleh tempat tersebut. ya kita harus top up sebesar 50.000 aja sih.


Harga Tiket Masuk Wisata Semilir Bawen

Fasilitas disini pun bisa di bilang sangat lengkap, ada tempat parkir, spot foto, tempat makan musholah. Ya disni untuk buka dan beroperasinya pun dari mulai jam 9.30 ya sampai jam 9 malam. 

Untuk harga pun sangat bersahabat. Kita diharuskan bayar 8 rb saja tapi hanya di waktu Senin sampai Jum'at berbeda dengan di hari Sabtu dan Minggu. Di hari Sabtu Minggu pembayaran untuk masuk sekitar 10 rb dan untuk bisa menikmati tempat lain kita minimal top up dengan kartu sekitar 50 rb sampai 65 rb. Murah dan terjangkau ya dengan tempat seperti ini dan bisa kita nikmati bersama keluarga orang terdekat dan yang tersayang. Bisa kali sekali kali untuk diajak ke tempat ini. 

Untuk tempat parkir berapa takut ada yang penasaran. Untuk parkir tempat ini membandrol di harga 20 rb sampai 10 rb rupiah biar para pelancong gak kaget nih. Siapa tau di tempatnya ada tempat parkir yang lebih terjangkau. Disini juga ko dengan berbagai macam wahana wisata disini dengan harga tersebut kalian akan puas dengan pelayanan dan harga nya.

Untuk tempatnya terletak di dusun Bawen Semarang. Dan jika kalian cari di Google Maps sudah dan liat dibawah ini. ini merupakan rute yang bisa kita lewati untuk bisa ke Dusun semilir Bawen Semarang.

Gimana? Masih penasaran dengan tempat ini, makin tertarik untuk berkunjung? Kalau untuk penasaran gampang caranya buruan untuk berlibur dan berkunjung ke tempat ini. Dijamin menjanjikan kita sebagai para pengunjung dan pencari liburan. Ingat untuk selalu menjaga protokol kesehatan dimana pun.

Jika bermanfaat bantu saya untuk membagikan informasi ini ke kawan kalian dan ajak mereka untuk berlibur. Terimakasih selamat datang kembali.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter