-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Brave Wallet Browser Penambah Dompet Crypto

Posting Komentar
Brave, browser yang dikenal dengan fitur privasi-sentris, telah mengumumkan integrasi dompet cryptocurrency, memungkinkan pengguna untuk menyimpan, mengelola, menukar, dan mengirim berbagai koin digital seperti Bitcoin dan Ethereum. Fitur baru ini disebut Brave Wallet dan, tidak seperti beberapa alternatif, fitur ini tidak melibatkan pemasangan ekstensi browser.


Brave Wallet Browser Penambah Dompet Crypto


Dompet Cryptocurrency lebih mudah diakses dari sebelumnya; selain cold wallet lama (dan terutama aman) dan dompet perangkat keras terenkripsi, lebih banyak pecinta kripto kasual juga memiliki opsi untuk menggunakan dompet seluler yang diunduh sebagai aplikasi, perangkat lunak dompet untuk dijalankan di komputer atau ekstensi browser yang dapat ditambahkan ke browser web mereka yang ada.

Tidak seperti ekstensi browser, Brave Wallet dibangun ke dalam browser Brave untuk desktop. Sifat terintegrasi dari Brave Wallet menjadikannya pilihan yang lebih aman daripada ekstensi add-on, ditambah itu harus lebih mudah pada kinerja komputer pengguna. Brave mengatakan dompetnya mendukung “hampir semua aset kripto.”

Antara lain, Dompet Brave dapat dihubungkan dengan sebagian besar DApps Web3 dan dompet kripto lainnya. Dompet bawaan terlihat dan berfungsi sangat mirip dengan dompet kripto lainnya. Pengguna memiliki akses ke alamat dompet mereka, dapat dengan cepat beralih antar aset dengan menu tarik-turun, dan memilih antara opsi “Beli,” “Kirim,” dan “Tukar”.

Meskipun banyak penggemar crypto menggunakan cold waller atau dompet perangkat keras khusus, mereka kurang nyaman daripada alternatif perangkat lunak yang tersedia di komputer seseorang. Manfaat besar di sini adalah bahwa penawaran perangkat lunak Brave adalah dompet penyimpanan mandiri yang dapat dihubungkan dengan dompet perangkat keras jika diinginkan, termasuk dompet dari Ledger dan Trezor.

Fitur Brave Wallet lainnya termasuk dukungan untuk aset multi-rantai dan NFT, impor langsung dari dompet self-custody lainnya dan MetaMask, dukungan Wyre untuk membeli crypto dengan mata uang fiat, fungsionalitas swap terintegrasi, dan kemampuan untuk melihat grafik pasar melalui CoinGecko.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter