-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Harga Berwisata Di Taman MBS Serang Banten

Posting Komentar

 Masa pandemi Covid 19 dialami oleh berbagai daerah, begitupun daerah daerah terpencil sekalipun. Hal ini dikatakan merata terjadi di mana saja. Namun, dengan adanya kejadian ini. Tak jarang, kita jenuh untuk selalu berdiam diri terus dirumah dengan kurun waktu yang begitu lama. Hal seperti mencoba kita tetap menjaga kesehatan begitu pula dengan kesehatan secara psikologis agar tetap bisa berpikir jernih untuk meminimalisir dari jenuhnya pekerjaan.



Taman Wisata MBS, Destinasi Wisata Saat PPKM Dan Tarifnya


Mahoni Bangun Sentosa merupakan taman wisata di Banten yang menjadi pilihan untuk tempat berlibur. Hal ini dikarenakan tempat tersebut merupakan tempat yang membawa pengunjung untuk bisa menikmati alam terbuka dan dengan berbagai macam fasilitas serta berbagai macam spot foto yang menarik untuk dikunjungi. Bagaimana tidak, dengan tempat yang cocok bagi para penikmat alam. Tempat tersebut terletak di dekat area pesawahan dan juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang menarik.


Tempat ini bisa dikatakan sebagai surga foto karena memiliki banyak tempat yang terkesan modern namun, murah bagi para pengunjung dan tidak menguras kantong.


Selain wahana foto dan bersantai ada juga wahana yang mampu memacu adrenalin pengunjung, yaitu penahan, flying fox dan juga wahana yang laki banget ya paint ball. Tidak sedikit dari para pengunjung selalu menanyakan fasilitas ketika berlibur, apa saja yang ada di tempat tersebut. Karena tempat ini terletak di serang Banten untuk fasilitas jangn di ragukan. Tempat ini memiliki kenyamanan yang mampu membuat para pengunjung betah untuk berlama lama. Diantara fasilitas yang tersedia di taman Wisata Mahoni Sentosa Banten adalah seperti warung kuliner, adanya parkiran bagi pengunjung, spot foto yang menarik dan banyak, musholah untuk sholat dan toilet tentunya. Namun, yang Mimin sebutkan di ya hanyalah beberapa saja belum yang lainnya. Termasuk wahana dan tempat tersebut begitu menarik untuk disambangi.



Sebelum berkunjung kesini untuk dari yang jauh, pastikan untuk menyiapkan persediaan mulai dari budget yang akan digunakan. Agar bisa menikmati keindahan dan kenyamanan saat berlibur. Mungkin beberapa orang yang baru memasuki kawan serang-pandeglang akan kebingungan Dimana wisata tersebut. Tenang saja tempat tersebut sangat mudah di cari dan sudah ada di media Google Maps. Yang mana tempat tersebut terletak di kemanisan serang. Tempatnya di kecamatan Curug - Serang.


Untuk para pengunjung diharapkan untuk mematuhi protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran covid dengan memakai masker dan juga menjaga jarak dikarena penyebaran covid 19 yang kancolah.


Karena tempat ini berada di serang dan pengunjung yang berminat untuk kembali bermain disinj pun serta aksesnya pun engvenakan untuk berlayar di Yaman Mahoni Banten Sentosa. Harga yang dipatok oleh pengurus wisata 25 rb per orang dan 2 rb untuk motor. Namun, harga wisata mahoni bangun sentosa ini dibuka dari harga 25 rb sampai 100 rb rupiah dengan fasilitas dalam wisata. Untuk parkiran lebih jelasnya 2 rb dan mobil 5 rb masing masing-masing.


Taman Wisata MBS, Destinasi Wisata Saat PPKM Dan Tarifnya


Konsep yang diusung oleh tenpt ini adalah konsep modern dengan perpaduan classic Eropa yang menawan dan mampu menikmati dan menghipnotis para pengunjung ya pasti betah.


Wisata yang istagramable ini memiliki nuansa yang begitu asyik untuk dikunjungi. Di destinasi wisata mahoni bangun sentosa ini cocok sekali bagi kita yang ingin berlibur saat PPKM yang sedang terjadi. Sedikit informasi dari harga tiket tersebut pengunjung bisa mendapatkan air mineral gratis dan untuk bayi yang usianya dibawah 2 tahun pun gratis jadi kita gak perlu bayar sebagai pengunjung.


Tempat wisata ini bisa dikatakan tempat yang mampu mengedukasi juga para traveler, karena banyak cerita yang diangkat di MBS ini dan di jadikan sebagai wahana hiburan dan juga pengetahuan. Mungkin kita akan bertanya tanya tentang apa yang sebetulnya ini di buat dan peruntukannya. Mungkin contoh saja daerah kita sudah banyak sekali generasi sumur itu seperti apa jaman dahulu dan cara mengambilnya juga pun perlu kita berikan sebagai sejarah kehidupan sebelum dunia modern muncul.


Untuk yang bingung penginapan pun disini kita bisa lakukan, terkadang mungkin bingung untuk menginap dimana, mahoni bangun sentosa atau yang dikenal dengan MBS ini pun bisa menjadi daftar list traveler untuk bisa menginap di tempat ini tidak harus jauh jauh.


Yaa untuk permalamnya bisa sampai 160 rb dan 500 rb rupiah untuk hrga permalamnya ya. Banyak wahana maullun fasilitas di MBS ini. Mulai dari yang disebutkan di atas ada juga aula, tempat baca buku atau rumah baca, permainan air untuk anak anak, wahana outbond untuk melatih psikomotorik anak juga dan melatih daya kepekaannya terhadap lingkungan. MBS cocok sekali bagi keluarga yang ingin mengajak untuk berlibur di saat pandemi dan ppkm.


Yang paling menarik sih bagi saya adalah wahana paintball sebetulnya. Karena ini wahana yang ingin banyak orang coba. Untuk jam operasional MBS ini padamulai dadu ham 8 pagi hingga jam 16.30 atau jam 4 sore. Jadi bagi kalian yang berminat untuk berkunjung ke MBS Banten.


Baiklah begitu mungkin informasi kecil dari saya, semoga bisa membantu para pencari tempat liburan di Banten. Semoga betah dan selamat berlibur.
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter