-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Ragnarok X: Next Generation Release Di Asia Tenggara

Posting Komentar

Sebelumnya kita diramaikan oleh game Mobile Legends (ML) yang dibesut oleh perusahaan Moonton. Untuk penggemar Game mobile ada kabar baru yang perlu ditunggu. Nuverse yang merupakan pengembang dan publisher game online saat ini bekerjasama dengan Gravity Co. Ltd mengumumkan secara resmi akan merilis game anyar, yaitu Ragnarok X: Next Generation dalam waktu dekat di Indonesia.


Ragnarok X: Next Generation Release Di Asia Tenggara


Sebelumnya game ini sudah mendarat dan di rilis di Tahiland, Filipina, Malaysia dan juga Singapura. Kabarnya game ini akan hadir di Indonesia pada bulan Maret. Untuk meramaikan dunia per-game-an di tanah air Indonesia.

Tetapi dibeberapa negara Asia seperti Macau, China, Hongkong, Taiwan sudah berencana bahwa game ini akan hadir diawal tahun 2021 pada pertengahan tahun, tahun 2021 Doong!!


Ragnarok X: Next Generation Release Date

Saat ini Game Ragnarok X: Next Generation terdaftar di Google Playstore tetapi masih belum bisa didownload. Entah karena apa, yang saya tahu masih mengembangkan sistem dan pengujian sebelum merilis untuk dimainkan secara online. Tetapi akun Facebook sudah hadir terkait Ragnarok X: Next Generation ini. Akan tetapi masih belum memberikan informasi secara detail dan promo terkait game ini.

Game yang mengusung Massively Multiplayer Online Role Palying Game (MMORPG) ini akan segera hadir di Indonesia untuk meramaikan dan menjadi salah satu game favorit. Karena saat ini Nuverse sedang melakukan pengujian game dengan Beta teknis dibulan Maret. Jadi buat kalian yang gak sabar memainkan game online ini, mohon bersabar.


Ragnarok X: Next Generation Release Di Asia Tenggara


Tentang Ragnarok X: Next Generation

Ragnarok X: Next Generation ini menghormati warisan dari franchise RO dengan sistem, mekanik dan Karakter yang akrab dikenal sebagai veteran Ragnarok Online.

Game ini menjaga 6 class diantaranya - Pendekar, pencuri, pembantu, penyihir, pemanah dan pedagang. Jika di pikir lagi game ini tidak jauh dengan game mobile yang menjadi favorit kala ini seperti Game Dota dan Game Mobile Legends di tanah air. Game ini menghadirkan dengan gaya Korea yang Chibi chibi yang akan melawan iblis favorit dari game ini adalah piring dan Lunatic di dunia ROX nantinya.


Ragnarok X: Next Generation Release Di Asia Tenggara


Tampilan Dan Fitur Game Ragnarok X: Next Generation

Pada game ini menampilkan fitur yang cukup banyak dan menjadi kesegaran para gamer. Dengan tampilan game 3D sehingga membawa pemain ke ranah game yang seperti sungguhan atau realistis. Tak kalah menarik, game Ragnarok X: Next Generation ini dapat dikontrol dengan Joystick dari Unity 3D yang diperbaharui.

Untuk area Asia Tenggara game ini sudah bisa dilakukan Pra-registrasi. Jika sudah melakukan pra registrasi melalui nomor ponsel maka akan diberikan hadiah menarik dari Ragnarokx.com

Oke, jadi tunggu aja kabar terbaru dari game seru ini semoga kita diberikan kesempatan untuk bisa bermain bersama dan panjang umur Technowit.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter