-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Connie Bongkar Mafia Teknologi Militer RI

Posting Komentar
Masih ingat dengan tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala-402 yang sempat heboh diperbincangkan di Indonesia bahkan sampai ke luar negeri.

Ternyata, pembahasan ini belum berakhir semenjak Connie menyebutkan siapa pelaku dibalik permainan tenggelamnya KRI Nanggala-402 oleh Mr. M di tubuh industri pertahanan Indonesia. Hal ini Bisa dikatakan konspirasi yang akam mencuat kembali dipermukaan informasi berita, majalah, artikel dan infomasi media masa lainnya. Spekulasi aja dulu. 

Connie Bongkar MafiaTeknologi Militer RI


Lanjut, adanya keanehan yang diperhatikan oleh Analis Militer, yaitu Connie Rahakundini Bakrie menyampaikan dengan tenggelamnya KRI Nanggala 402, bahwa hal ini berkaitan dengan munculnya industri bayangan kita sebut saja dengan PT. TEKNOLOGI MILITER INDONESIA (TMI) didalam Kemehan Indonesia.


Kenapa Connie berspekulasi ada kejanggalan?
Hal ini bermula dengan diundangnya Connie untuk menghadiri rapat oleh salah seorang jendral dan Connie adalah orang yang menentang keras mengenai roadmap pertahanan Indonesia karena hal ini berbicara mengenai keuangan negara dan pembelian alutsista yang digunakan. Karena hal ini diperhatikan oleh Connie tidak menindak untuk mengajak tiga Matra TNI. Matra TNI adalah Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL) dan Angkatan Udara (AU). Maka disinilah Connie beranggapan bahwa Mr. M bisa bermain dalam lingkupan persenjataan atau teknologi militer di Indonesia.

Spekulasi ini menganggap adanya industr bayangan dibawah Kementrian Pertahanan Indonesia dan dipegang oleh orang-orang yang paham dengan perindustrian teknologi pertahanan. Hal seperti ini dianggap tidak wajar oleh Connie, kenapa? Ada sistem segitiga Bermuda yang membuat hal yang tidak wajar dilakukan.  Dimana hal yang berbahayanya? Ada kemungkinan yang dapat terjadi, seperti adanya pengakuan industri pertahanan dan paham mengenai teknologi dalam income masuk dalam pembelian dibalik kebohongan yang diciptakan oleh perangkat sebagai pembantu pemerintahan Indonesia. Yaa, simpelnya ada tipu-tipu dalam industri ini padahal tidak memiliki industri dan bukan juga berdiri sebagai industri.

Kejanggalan lain, adanya rencana pembelian kapal selam dari Korea tetapi berpindah pembelian kapal selam ke negara Perancis. 

Hal ini dipertegas oleh Connie Rahakundini Bakrie 

"Bayangkan program pengadaan (pembelian) kapal selam dari korea yang akan dibeli 12 itu, akan dipotong tiba tiba pindah ke Perancis." Connie (sumber poin YouTube).

Juru bicara Prabowo Subianto yaitu Dahniel Azhar menyatakan untuk mengungkap siapa dibalik dalang mafia suku cadang teknologi militer.

"Saran saya, Bu Connie ungkap saja siapa jendralnya kemudian siapa mereka." Ungkap Dahniel Azhar.

Hal ini justru merugikan keuangan negara dengan roadmap yang sulit dilakukan untuk pemindahan pembelian alutsista, karena hal ini diperhatikan akan berpengaruh terhadap kerjasama antar negara. 

Maka disinilah dengan adanya order spek yang dilakukan intelijen spare part teknologi militer bahwa Mr. M bisa bermain. 

Mafia ini menjadi perbincangan hangat dikalangan kaum elit mengenai yang dilakukannya. Kita bisa katakan ini adalah makelar teknologi pertahanan tetapi terlalu jelek disebut dengan makelar teknologi pertahanan. Artinya harga yang nanti dibandrol akan lebih mahal dan negara akan mengalami kerugian yang signifikan yang disebabkan oleh mafia didalam bahan Kemhan (Kementrian Pertahanan).

Jadi begitulah skema yang dilakukan oleh mafia yang disebut oleh Connie Rahakundini Bakrie terkait Mr. M

TechnowIT.eu.org bring your Knowledge !

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter