-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Battlefield 2024: Bocoran Ketegangan Game Konflik Russia dengan AS

Posting Komentar
Seperti yang dijanjikan, hari ini DICE dan EA mengumumkan game Battlefield berikutnya. Meskipun game ini secara informal dikenal sebagai Battlefield 6 hingga saat ini, hari ini judul sebenarnya telah dikonfirmasi: Battlefield 2042. Seperti yang disarankan oleh judulnya, kita akan memasuki masa depan dengan game ini dan, seperti yang diungkapkan oleh bocoran pagi ini, game tersebut sepertinya game ini akan fokus pada konflik antara AS dan Rusia.


Battlefield 2024: Bocoran Ketegangan Game Konflik Russia dengan AS


Sementara trailer pengungkapan lima menit pasti menampilkan banyak aksi di lokasi di seluruh dunia, itu ada di situs web Battlefield di mana kami menemukan sebagian besar detail tentang permainan. Battlefield 2042 tampaknya diatur dalam waktu dekat di mana perubahan iklim, kekurangan bahan bakar, dan kekurangan makanan telah menciptakan ekonomi yang runtuh dan menggusur lebih dari satu miliar orang yang dikenal sebagai Non-Patriated atau No-Pats.

Meskipun umat manusia mampu beradaptasi dan membangun kembali, ketegangan meningkat antara AS dan Rusia dan memuncak dengan pemadaman global yang disebabkan oleh “badai puing-puing ruang angkasa yang tiba-tiba.” Ketegangan antara AS dan Rusia terus meningkat ke titik di mana kedua negara “menerjunkan Satuan Tugas Tanpa Tepuk tangan sebagai proksi,” dalam perang terbuka.


Kedengarannya seperti pengaturan masa depan yang agak intens yang mungkin tidak sepenuhnya dibuat-buat, tetapi sinopsis dari cerita sejauh ini bukanlah satu-satunya hal yang diungkapkan DICE dan EA hari ini. Perusahaan juga mengkonfirmasi platform Battlefield 2042 akan tersedia, mengumumkan bahwa kami tidak hanya akan mendapatkan game di PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC, tetapi juga akan datang ke Xbox One dan PS4. Di Xbox One dan PS4, Battlefield 2042 akan mendukung hingga 64-pemain multiplayer pertandingan, sementara di Xbox Series X, PS5, dan PC, jumlah pemain yang didukung naik ke 128 mengesankan.


Battlefield 2024: Bocoran Ketegangan Game Konflik Russia dengan AS


Peta pertempuran skala besar ini akan dimainkan dengan suara yang cukup mengesankan juga, dan situs web Battlefield tampaknya menyarankan mereka akan lebih besar pada platform gen saat ini dan PC. DICE dan EA mengungkapkan tujuh peta untuk Battlefield 2042 hari ini: Orbital, Hourglass, Kaleidoscope, Manifest, Discarded, Breakaway, dan Renewal, beberapa di antaranya dapat dilihat di trailer. Peta bersifat dinamis dan dapat menjadi tuan rumah acara cuaca ekstrem selama pertandingan juga.

Kami juga mempelajari beberapa detail tentang monetisasi pasca-peluncuran hari ini. Electronic Arts dan DICE jelas menganggap Battlefield 2042 sebagai game layanan langsung, dan karena itu, kita akan melihat setiap tahun dibagi menjadi empat musim tiga bulan, masing-masing dengan Battle Pass gratis dan berbayar mereka sendiri. Pada tahun pertama ketersediaan Battlefield 2042, DICE mengatakan bahwa itu akan “menghadirkan empat Musim, dengan empat Battle Pass, empat Spesialis baru, bersama dengan lebih banyak konten segar.”

Ada sejumlah informasi mengejutkan tentang Battlefield 2042 yang terungkap hari ini lebih dari yang kami harapkan, itu pasti. Satu hal yang tidak kami lihat adalah gameplay, tetapi ternyata, itu juga ada di tikungan. DICE dan EA mengakhiri trailer pengungkapan hari ini dengan mengatakan bahwa pengungkapan gameplay untuk Battlefield 2042 akan datang pada 13 Juni, dan kami juga dijanjikan informasi lebih lanjut di EA Play Live pada 22 Juli. Kami akan memberi tahu Anda ketika DICE dan EA berbagi lebih banyak tentang Battlefield 2042, jadi pantau terus untuk itu.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter