-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Mobile Legends Revamp Hero Project Express 2021

Posting Komentar

Moonton Technology Ltd memberikan kabar terbaru terkait Hero yang akan berperang di Medan perang Mobile Legends. Mau tau apa aja dengan teknologi dan perbandingan optimasi hasil dari Revamp Hero Mobile Legends di terbaru ini dia Project Next Express 2021 Episode 1 Revamp Hero dari Mobile Legends.


Hero pertama yang mendapatkan kesempatan Revamp adalah Karina


1. Karina 

Hero ini memiliki optimasi Hero atau peningkatan Hero bisa disebut juga Revamp pada skill 1 dengan skill terbaru ini dia bisa menangkis serang yang diberikan dari basic attack range dari musuh. Disisi lain dari skill ultimate nya memiliki perubahan. Dengan peningkatan yang signifikan terkait kekuatan pada skill ultimatnya. Sekali hajar langsung setengah abis tuh healthy-nya.


Mobile Legends: 3 Revamp Hero Project Express 2021 Episode 1


Hero ini tidak banyak di gunakan karena memiliki banyak perbaikan seharusnya. Banyaknya Hero ini digunakan dibawah Alpha yang masih unggul.



2. Alpha

Alpha merupakan salah satu Hero yang akan di Revamp denga perubahan skill ultimate nya dan skill pertamnya. Sebelum optimasi dilakukan Hero ini memiliki drone yang menembak saja dan laser berlanjut. 


Mobile Legends: 3 Revamp Hero Project Express 2021 Episode 1


Setelah di optimasi dilakukan perubahan pada drone yang menemaninya, yaitu dengan laser kejut. Bisanya untuk skill ultimat sebelum dilakukan Revamp Hero alpha akan terbang di area datar dan mendorong musuh ke atas. Akan tetapi setelah di optimasi. Alpha akan mendoro musuh ke atas terlebih dahulu sehingga mendorong musuh disatu tempat dan dilanjut dengan tembakan sinar laser kejut yang dimiliknya. Sebelumnya dianalisa Hero alpha digunakan tidak terlalu banyak. Ya katakanlah tidak menjadi favorit para Players nob maupun pro wkwk.



3. Minotaur 

Minotaur merupakan Hero terakhir yang akan mendapatkan kesempatan Revamp. Sangat lama karena Hero ini sudah lama dan tidak banyak di gunakan untuk bermain di area perang Mobile Legends.


Mobile Legends: 3 Revamp Hero Project Express 2021 Episode 1


Last but not least, Minotaur yang buas juga akan menerima pembaruan pada tampilan dan keterampilannya juga. Sementara beberapa perubahan dilakukan pada bentuk Rage dan beberapa keterampilannya, video tersebut menyebutkan bahwa banyak fokus dari pengembang lebih pada ujung kreatif dan pada model permainan Minotaur, efek keterampilan, dan desain karakter secara keseluruhan.

Hero yang merupakan klasifikasi dari Tank ini. Mungkin hanya beberapa saja yang masih bisa diberikan pendekatan gambaran oleh Moonton Technology Ltd.

Dalam perombakan baru, Minotaur diberi tampilan yang lebih menakutkan dan lebih tangguh, menyempurnakan desain totem dahinya, palunya, dan motif karakternya untuk membuatnya tampak lebih layak untuk label ”Tank”. Spesialisasinya "Rage" sekarang tercermin dalam model game dan lebih mengancam musuh. Karena tidak banyak perubahan dalam keterampilannya, Minotaur akan tetap menjadi pick A yang solid dalam meta ini, menempatkannya di berbagai Tank kelas berat dengan spesialisasi di Cover dan Crowd Control.

Tentu saja, ini tidak semua yang ada untuk Fase Proyek BERIKUTNYA yang akan datang. Perombakan item dan peralatan, perubahan medan perang, dan lebih banyak penyesuaian pahlawan akan datang ke ML juga dalam beberapa bulan mendatang. Sampai saat ini, 3 revamp hero ini adalah satu-satunya berita yang telah diumumkan secara resmi, tetapi sampai saat itu Anda dapat memeriksa daftar tier hero terbaru kami untuk mengetahui hero mobile legends terbaik.


Jadi itulah 3 Hero yang akan di Revamp oleh Moonton salah memeriahkan penggunaan ketiga Hero tersebut. Semoga jadi informasi yang berharga terimakasih sudah berkunjung.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter