-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Tier List Hero Mobile Legends Juli 2021

Posting Komentar
Mobile Legends: Bang Bang telah ada selama 20 musim, dengan musim ke-20 akan segera berakhir. Namun, permainan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat dalam waktu dekat. Dengan basis pemain yang begitu besar dan suportif yang terus berkembang, ML pasti akan menjadi salah satu MOBA terpopuler sejak lama. Dengan itu, meskipun ada lebih dari 1 miliar unduhan game dan lebih dari 100 pahlawan untuk dimainkan, hanya ada beberapa pahlawan yang dikalahkan dan yang lainnya masih tidak layak. Pada artikel ini, daftar tier untuk Mobile Legends musim Juli 2021 mendatang akan menunjukkan hero mana yang harus diprioritaskan pemain untuk dikuasai dan hero mana yang tidak bagus di Ranked Games.


5 Hero Meta Mobile Legends terbaik Di Season 21
Selain hero meta biasa seperti Yve, Mathilda, Granger, dan Jawhead yang biasanya di banned di mode ranked, hero-hero ini harus diberi perhatian khusus dengan penyesuaian terbaru pada equipment dan medan perang. Meskipun tidak semuanya merupakan hero berkualitas pick-or-ban, mereka pasti akan lebih kuat dari musim lalu, dan pemain sangat disarankan untuk mempelajarinya untuk naik peringkat di Musim 21.



Lunox
Pernah diremehkan dalam beberapa musim terakhir, Lunox kembali hadir di musim ini! Pemain yang ingin memanipulasi Order and Chaos harus siap untuk menjemputnya di putaran pertama dalam draft pick atau berusaha untuk melarangnya, karena dia benar-benar dapat memengaruhi permainan. Meskipun Lunox cenderung memiliki awal yang lambat di awal permainan, mengambil beberapa item intinya seperti Clock of Destiny dan Holy Crystal akan membuat perbedaan besar. Selain itu, penyesuaian yang dilakukan pada Penetrasi Ajaib di pembaruan terbaru akan membuat Lunox sangat pusing.


Tier List Hero Mobile Legends Juli 2021



Popol & Kupa
Meski tercatat sebagai Marksman, duo berbulu ini dengan cepat naik peringkat sebagai Tank/Roamer yang berkualitas. Tekanan awal dari Popol & Kupa cukup membuat frustasi, apalagi jika musuh Jungler memiliki early game yang lemah seperti Claude atau Aldous. Selain lock-on stun yang mengganggu dan knock-up AoE, Popol juga memiliki kemampuan untuk menempatkan jebakan yang mengganggu di sekitar peta yang dapat mengungkapkan musuh yang tersembunyi jika mereka berada di sekitar, dan melumpuhkan mereka untuk waktu yang singkat. Combo Flicker + Ultimate + Skill 2 + Skill 1 + Skill 3 akan membuat CC musuh begitu lama sehingga memberi sekutu mana pun di tim Anda cukup waktu untuk melenyapkannya. Popol & Kupa tidak boleh diganggu dan harus dipetik terlebih dahulu atau dilarang sama sekali.


Tier List Hero Mobile Legends Juli 2021


Claude
Hero Claude telah menjadi salah satu hero marksman yang sulit dimainkan sejak dirilis. Hal ini dikarenakan kebutuhan untuk selalu menumpuk Pasifnya untuk mempertahankan Attack dan Movement speed yang tinggi. Selain itu, Jungler Claude juga bukan pilihan yang baik di musim lalu karena kebutuhan untuk membangun Raptor Machete sebelum beralih ke item intinya seperti Pedang Pemburu Setan dan Staf Emas. Namun, dengan penghapusan item Jungling dan penggabungan dengan peralatan Gerakan, Dia sekarang dapat mulai membangun DHS dan item inti lainnya segera setelah menyelesaikan Boots, memungkinkan dia menjadi lebih dari ancaman di awal-pertengahan permainan daripada sebelumnya. .


Tier List Hero Mobile Legends Juli 2021



Kaja
Humanoid burung ini adalah salah satu dari hanya 3 hero di seluruh roster MLBB yang memiliki kemampuan untuk menekan hero musuh, 2 lainnya adalah Franco dan Barats. Penghakiman Ilahi Kaja hanyalah salah satu dari Ultimate yang tidak mungkin untuk dilawan, karena itu benar-benar mematikan musuh selama 2 detik berikutnya. Dengan penambahan Shadow Twinblades ke dalam jajaran perlengkapan Magic, membuat kemampuan one-shot Kaja semakin kuat, ditambah dengan item seperti Calamity Reaper dan Holy Crystal. Tidak peduli seberapa tanky hero musuh, kini ada cara bagi pemain Kaja untuk mematikannya dalam sekejap.


Tier List Hero Mobile Legends Juli 2021



Barats
Last but not least, penunggang dinosaurus yang ramah, Barats. Seperti Kaja, Barats juga memiliki kemampuan suppress yang sangat berguna yang dapat digunakan di banyak situasi, termasuk dalam teamfight. Potensi untuk mengunci Jungler musuh dan memulai pertarungan tim dengan stun AoE hanyalah salah satu alasan mengapa Barats begitu ditakuti dalam game. Dia juga counter yang baik untuk banyak meta fighter dan tank seperti Alice, Paquito, Esmeralda, dan Uranus, karena dia dapat dengan mudah mengambil mereka dan meludahkannya dalam jangkauan menaranya, memenangkan 1-v-1 di samping atau di luar. jalur.


Tier List Hero Mobile Legends Juli 2021




Ucapan terakhir
Season 21 pasti akan diisi dengan banyak strategi menarik yang akan datang. Dengan hilangnya strategi Diggie Feeder dan de-popularisasi Full Strike karena perubahan medan perang, tank tradisional kembali ke meta scene, serta pahlawan retro. Pemain harus tetap berpikiran terbuka dan mencoba kombinasi hero, lineup, dan item baru untuk bereksperimen, dan mungkin, strategi baru akan segera muncul. Sampai saat itu, semoga sukses dalam permainan Anda!

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter